Rabu, 02 Juli 2014

Ai Ru Manajer Cantik Sepakbola Pertama Di Dunia


Tidak selamanya wanita hanya menjadi Suporter dan Penonton dalam suatu acara pertandingan Sepakbola. Apalagi Posisi Manajer atau Pelatih Klub Sepak Bola yang selalu dipegang peranannya oleh kaum laki-laki. Ai Ru artis cantik cina yang umurnya masih sangat muda dipercaya sebagai Manajer dan Juru Bicara Klub Sepakbola Sichuan Lidashi. 

Jabatan penting yang dikelolanya ini menjadi sorotan yang sangat mengejutkan bagi penggemar sepak bola di China. Mungkin Ai Ru menjadi wanita pertama yang menjadi Manajer Klub sepak bola seperti halnya Tihamna Nemcic, Gadis seksi asal Krosia yang menjadi Pelatih Sepakbola Pertama Dunia dalam artikel saya sebelumnya. 


Tidak hanya bermodalkan keramahan dan wajah cantiknya dalam memanajemen klub bola yang dikelolanya, kinerja keras Ai Ru dalam memimpin Klub ini dapat dibuktikannya dari beberapa kemenangan pertandingan yang hasilnya cukup memuaskan untuk ukuran sebuah Klub Baru. 

Prestasi Ai Ru dikenal jauh sebelum menjadi manager sepak bola, Ai Ru pernah menjadi Juara dalam kompetisi kecantikan Miss Tourism Competition pada Tahun 2009 dan pada tahun 2011 Pemeran Terbaik serial Televisi Naked Wedding Age. Berikut foto-foto Ai Ru Sang Manajer Cantik asal Negeri Tirai Bambu selengkapnya :