Minggu, 21 Juni 2015

Konyol! Remaja Thailand Taruh Ratusan Semut Di Penisnya

Konyol! Ada-ada saja tingkah laku koplak remaja asal Rayong Thailand, niatnya sich mau nekat seperti acara jackass, komedi reality yang para tokoh pemainnya udah pada baret otaknya. Meskipun aksi beraninya gak ada yang mensponsori alias gak ada yang bayar, tapi video yang di upload melalui youtube ini berhasil mendapatkan 3 juta view hanya dalam waktu sepekan. 

Aksi Konyol Abg Thailand Taruh Semut Di Penis ini direkam oleh teman-temannya. Dalam tayangan video berdurasi 1.55 menit terlihat cowok gendut bermata sipit dengan sangat percaya diri melepaskan celana pendeknya. Kemudian teman-temannya mematahkan ranting daun dimana semut merah rangrang banyak berkumpul. Semut-semut yang masih menempel di daun lalu dimasukkan kedalam kolor hitamnya tempat si "nyingnying" berada. 

Tak sampai 5 detik, wajah abg tengil ini seketika berubah merah padam dan berteriak menjerit-jerit. Tak kuat menahan kesakitan akibat gigitan semut di anunya, teman-temannya pun segera menyiram dengan selang air sambil menahan tawa.  

Remaja Thailand Taruh Ratusan Semut Di Penisnya

Video Konyol Remaja Thailand Anunya Digigit Semut


Sumber